Monday 17 June 2013

Tempat Paling Indah Dilihat dari Ketinggian

cReamZ™ - Baiklah sobat blogger.. kali ini kita akan membahas 4 tempat Paling Indah Ketika Dilihat dari Ketinggian.. cekidot sob..







1. Green Canyon, AS


img

Tempat Paling indah dan Eksotis ini adalah Green Canyon mampu menarik magnet bagi wisatawan untuk berlomba-lomba datang ke sana. Cara yang tepat untuk menikmati luasnya tanah yang menjulang tinggi adalah dengan cara menyewa helikopter agar lebih puas menikmati semua yang disuguhkan.

Penerbangan helikopter mengitari Green Canyon terbilang cukup populer. Rute penerbangan yang bisa Anda pilih dimulai dari Hoover Dam, Danau Mead, Hutan Nasional Kaibab dan Taman Nasional Green Canyon. Anda bisa terbang dari puncak ngarai untuk memulai perjalanan yang spektakuler. Cukup dengan USD 279.99 atau Rp 2,6 juta Anda bisa melihat bagian ngarai yang paling luas dan mempesona.

2. Las vegas, AS

img

Kota Las Vegas merupakan kota metropolitan yang merupakan salah satu tempat paling indah bila dilihat dari ketinggian yang selalu diburu wisatawan yang melancong menghabiskan waktu liburan. Jangan cuma menikmati isi kota dengan mengelilingi semua ikon kotanya saja. Anda juga harus menjajal menikmati pemandangan kota dari atas ketinggian dengan helikopter.

Anda bisa memilih waktu terbang saat siang dan malam hari dan bisa merasakan atmosfer kota Las Vegas, Stratospher Tower sampai Pyramid luxor. Anda juga berkesempatan untuk mengintip kolam kecil dan resor terbaik di kota itu.

Jika memilih terbang di siang hari, Anda bisa melihat keindahan kota mulai dari sekitar Red Rock Canyon. Harga paket yang ditawarkan mulai dari USD 89,99 atau Rp 898 ribu.

3. New York, AS

img

Kota yang mempunyai ikon Patung Liberty ini ternyata salah satu tempat paling indah yang memiliki pemandangan kota yang cantik jika dinikmati dari atas ketinggian. Anda bisa menyaksikan kecantikan kota ini dengan menggunakan helikopter yang akan mengajak Anda berkeliling kota.

Perjalanan dimulai dari atas Sungai Hudson, Stadion Yankee, Jembatan George Washington dan Central Park. Selain itu, wisawataw juga dapat menikmati pemandangan udara yang tak kalah cantik dari atas Manhattan, Pelabuhan New York dan lainnya.

Tak hanya itu, Anda juga berkesempatan menikmati kawasan Patung Liberty yang paling tersohor di kota itu dari atas helikopter. Harga paket yang ditawarkan mulai dari USD 129.99 atau Rp 1,2 juta.

4. Selandia Baru

img

Selandia baru merupakan negara kepulauan yang berada di barat daya Samudra Pasifik. Pulau tersebut dinilai memiliki tempat paling indah yang luar biasa jika dipandang dari atas ketinggian. Untuk menikmatinya, Anda harus merogoh kantong sebesar USD 76,80 atau Rp 767 ribu sampai kisaran USD 766,40 atau Rp 7,6 juta sesuai dengan rute yang Anda inginkan.

Anda bisa menangkap hijaunya perbukitan sampai kawah es seperti Fox Glacier di pantai Barat Pulau Selatan, melihat ketinggian dari Sky Tower yang cukup terkenal dan vulkanik Rangitoto Island di Auckland. Semuanya bisa Anda nikmati karena cukup banyak rute yang ditawarkan pada saat melakukan penerbangan nanti.

0 comments:

Blogroll

get this widget here