Saturday 15 June 2013

Pengertian Internet

cReamZ™Berikut Ini Gw Akan Menjelaskan Pengertian InternetTersebut Mari Disimak : , Mungkin Seiring Berjalannya nya waktu Internet Memang Kurang Aman dimana Dimulainya nya Juga Sejarah Dibuatnya Virus , Dan Sejarah WWW /World Wide Web Yang Masih Belum Diketahui Jelas.

Dan Seiring Bekermbangnya Banyak Juga Orang Yang Berlomba lomba Untuk Menguatkan Koneksi Dengan Cara Mempercepat Koneksi Internet Mereka dan Munculnya Bahasa Pemrogramman Web Populer Dengan Data Base  , contohnya Website , Dan Search Engine Yang Menentap Di Rank Pertama Dunia Yaitu Google.


Google Memiliki Rahasia Baca Disini , Dan Terkadang Rahasia Itu Mudah Sekali terbeberkan Mungkin Itu Ulah Hacker , Mari Kita Simak Dengan 
Mengenal Hacker


Apakah internet? Merupakan sebuah sistem komputer yang membolehkan siapapun dibelahan bumi manapun untuk berbagi informasi. Anda dapat menggunakan internet untuk mendapatkan informasi dari website dan mengirim juga menerima pesan melalui email.Internet juga sering di singkat dengan sebutan Net.



Penjelasan lebih detil dari pengertian internet.

Internet merupakan jaringan world-wide yang terhubung dengan banyak jaringan komputer untuk keperluan komersial, akademis juga pemerintah. Internet menggunakan protokol komunikasi yang di standardisasi disebut TCP/IP (protokol kendali transmisi / protokol internet atau bahasa Inggrisnya adalah transmission control protocol/Internet protocol.

Pengertian Definisi InternetInternet merupakan sebuah jaringan global yang menghubungkan jutaan komputer. Dan lebih dari 100 negara tertaut untuk saling menukar-berbagi data, berita dan juga opini.

Menurut laporan Internet World Stats, pada 31, Desember 2011 diperkirakan terdapat hampir 2.3 miliar pengguna internet di seluruh dunia. Itu artinya sama dengan 32.7% dari keseluruhan populasi dunia.

Tidak seperti layanan online, yang memiliki pusat kendali. Internet tidak seperti itu, ia di desain tanpa pusat (desentralisasi). Setiap komputer internet, disebut host, dan ia bersifat independen. Operatornya dapat memilih layanan internet mana ia ingin gunakan. Hebatnya, sistem bebas ini berkerja amat baik.

Dan terdapat berbagai variasi cara untuk akses ke internet. Kebanyakan layanan online menawarkan akses ke sejumlah layanan internet. Selain itu juga memungkinkan untuk meraih akses melalui penyedia layanan internet komersial atau di kenal sebagai ISP = Internet Service Provider.

Siapa pemilik Internet?

Internet tidak dimiliki oleh siapapun, tidak ada organisasi pula individu sebagai pemiliknya. Internet merupakan sebuah konsep dibanding sebuah barang nyata, namun ia memerlukan infrastruktur fisik agar dapat beroperasi, untuk menghubungkan jaringan-jaringan ke jaringan lainnya.

Apakah Web Dan Internet adalah dua hal yang sama?

Internet bukanlah sinonim dari World Wide Web. Internet merupakan jaringan masal, sebuah infrastruktur jaringan. Ia menghubungkan jutaan komputer bersamaan secara global, membentuk sebuah jaringan dimana setiap komputer dapat berkomunikasi dengan komputer lainnya selama ia terhubung dengan internet.

Sedangkan World Wide Web, atau cukup disebut Web, merupakan cara untuk mengakses informasi menggunakan media internet. Ia merupakan sebuah model berbagi informasi yang dibangun melalui internet. 

Sekian Pengertian Internet Kurang Lebihnya Saya Mohon Maaf dan Semoga Artikel ini dapat membantu Anda .

0 comments:

Blogroll

get this widget here